Popular Posts

Monday, February 7, 2011

What i can say...

First....sudah berulang kali siy bikin blog tapi ga pernah ada yg diisi,karna mungkin ga ada basic nulis,maybe...but,boleh dong segala kegiatan  yang gw alamin skr gw share disini..yah itung2 buat iseng bahan bacaan gw n temen2 gw gituh,,,*syapa juga yang mau buka blog gw ini..hhuufft ngarep*...

Kejadian Pertama :

Today,,Selasa, 8 feb 2011 jam 09.00 diselenggarakan Donor Darah dr PMI dikantor gw Jl. Wolter Monginsidi 84-86 Kebayoran baru (sekalian pengumuan alamat kantor gw..hehehhe) menjelang HUT AJB Bumiputera 1912 yang nanti tanggal 12 Feb 2011 .

Mungkin siy udah jadi acara rutin Donor Darah ini menjelang HUT kantor,krn HUT tahun 2010 sebelumnya ada donor darah juga...yyaahh lumayan itung2 gw donor ga jauh2...*gemar donor darah*

me...diperiksa HB alias Hemoglobin mendapatkan angka 13.45 *kata dokternya itu angka yg baik buat HB wanita* dlm hati " alhamdullih berarti taun ini bisa donor lagi"....lalu periksa tensi..sayang tensi kali ini rendah 70/100 tapi tetep bisa donor..."tetep bisa donor" itu kata yg paling penting....nunggu panggilan!!!!

GOLFINA...yeeaayyy a khirnya nama gw diapnggil setelah ngantri lama...disuruh tiduran,tangan kanan di kepal dan ditensi..dipukul2 urat nadi,dipake betadin n alkohol.."tarik nafas yah mba" kata petugas. Baru buang nafas setengah..jjuuuuuuuussssssss jarum besar panjang 5 cm masuk ke urat gw,cuuurr darah ngalir melalui selang dan masuk ke labu...rasa perih,sakit,kaget...campur semua..tapi seharus'y gw ga kaget lagi karna ini yg ke 5 gw donor darah,...tapi tetep aja rasa kaget n perih msh terasa...

1/2 labu udah terisi,tiba2 berenti..."jidat gw mengkerut" petugas bilang darah gw terlalu kental,jadi harus ambil 1/2 lagi dr lengan kiri..."gleegg nelen ludah,bakalan sakit 2 kali donor daraj kali ini..hhuuffttt ikhlas"...ga lama jjuuussss jarum gede masuk lengan kiri,,cuuurrrr darah kental msk labu...


DONE tuk donor darahnya....ultra coklat,pop mie,payung,kartu donor,dan makanan kecil gw dapatkan....hhuureeeee


Pelajaran yg diambil : "kalo qta melakukan sesuatu ga boleh setengah2,kaya gw tadi lengan kanan udah ga bisa kluar darahnya tapi labu baru 1/2..gw ikhlasin lengan kiri tuk disedot juga,sakit memang tapi gw senang..dan akhirnya gw lega dengan donor darah kali ini"...


Semoga darah gw bermanfaat buat orang2 yang membutuhkan...amiiiinnnnn

No comments:

Post a Comment